Tips Ampuh Menghilangkan Noda Oli Pada Pakaian

Wednesday, April 19th 2017.

muslimah.co

Tips Ampuh Menghilangkan Noda Oli Pada Pakaian

pasti kesel dong kalo lihat baju kesayangan kita atau baju kesayangan anak dan suami ada bercak noda oli nya…

hal ini dikarenakan noda oli pada pakaian bisa terjadi pada anak-anak maupun orang dewasa. noda pelumas rantai sepeda atau motor biasa kita jumpai pada unjung celana panjang, rok maupun kaos kaki. sedangkan untuk noda oli mesin mobil umumnya ditemukan dibagian manapun pada pakaian, kebanyakan noda oli ini di dapat setelah memperbaiki mesin kendaraan.

mungkin tidak akan berpengaruh ya jika baju yang terkena noda oli itu berwarna gelap atau berwarna hitam. trus,,, gimana kalo yang terkena noda oli itu baju yang berwarna cerah ??? pastinya noda oli tersebut akan terlihat mencolok dong pada baju kesayangan kita…

sebenarnya banyak sih tips atau cara menghilangkan noda oli pada pakaian, yang salah satunya adalah dengan cara merendamnya dalam minyak tanah atau cuka dan asam… trus efektif engga yaa…??? apa engga berpengaruh tuh pada baju kita ???? trus nih yaa… bau minyak tanah pada baju juga pasti susah banget tuh ngilanginnya… apalagi sekarang kan susah ya nyari minyak tanah 😀

nahhh…. biar engga penasaran nih gimana sih cara yang ampuh untuk ngilangin noda oli pada pakaian, MUSLIMAH.CO punya solusinyaa….

dijamin ampuh,,,, karena ibu saya juga sering melakukannya saat baju saya terkena noda oli. dan hasilnya bersih sempurna 😀

ini juga nih yang membuat saya terinspirasi untuk nulis tips ngilangin noda oli pada pakaian…

berikut ini adalah cara mudah dan ampuh ngilangin noda oli pada pakaian.

♥ bahan :

  • minyak goreng
  • detergen
  • sabun mandi (merk apapun)
  • air (pastinya 😀 )

♥ cara menghilangkan noda 

muslimah.co

  • pertama,,, oleskan minyak goreng secukupnya pada baju yang terkena noda oli. (minyak goreng ini sebagai pengganti minyak tanah ya ) cukup dioleskan saja, tidak perlu direndam pada minyak goreng 😀 kayak mau masak aja baju direndam sama minyak goreng 😀

 

muslimah.co

  • kedua,,, setelah baju yang terkena noda oli diolesi dengan minyak tanah, diamkan sebentar. ya… kurang lebih 10-15 menit aja, jangan terlalu lama. hal ini supaya minyak goreng menyerap pada baju dan mengangkat noda bekas oli.

 

muslimah.co

  • ketiga,,,, setelah baju di diamkan selama waktu kurang lebih 10-15 menit, kemudian oleskan sabun mandi (merk apapun) pada noda bekas oli yang telah diolesi dengan minyak goreng tersebut.

 

muslimah.co

  • keempat,,, kucek sampai bersih noda oli yang menempel pada baju,,,, sesekali bisa ditambahkan sabun mandi lagi agar noda lebih mudah hilang. nahhh… pada bagian ini dibutuhkan kesabaran ekstra untuk mengucek baju yang terkena noda tersebut agar benar-benar bersih.
  • setelah itu tambahkan detrjen supaya baju lebih bersih.

 

muslimah.co

  • terakhir,,, bilas baju tersebut dengan air bersih lalu keringkan atau dijemur dibawah terik matahari juga bisa… dan selesai….. 😀

jika cara di atas dilakukan dengan benar, pakaian kesayangan akan terbebas dari noda oli 😀

mudah banget kan ummi untuk menghilangakn noda oli pada pakaian kesayangan kita…

biar makin ampuh nihh,,, bisa dicoba sekarang 😀

semoga bermanfaat 😀

Incoming search terms:

  • sabun yang dapat menghilangkan noda oli pada pakaian

Produk terbaru

Rp 165.000
Order Sekarang » SMS : 0813.8004.0083
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeETC
Nama BarangETNIC COUPLE
Harga Rp 165.000
Lihat Detail
Rp 165.000
Order Sekarang » SMS : 0813.8004.0083
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeCTA
Nama BarangGAMIS MODERN TERBARU CANTIKA SYARI
Harga Rp 165.000
Lihat Detail
Rp 155.000
Order Sekarang » SMS : 0813.8004.0083
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJGR
Nama BarangKOKO JAGUAR DEWASA
Harga Rp 155.000
Lihat Detail
Rp 195.000
Order Sekarang » SMS : 0813.8004.0083
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJLA
Nama BarangJULIA KAFTAN TERBARU
Harga Rp 195.000
Lihat Detail
Rp 195.000
Order Sekarang » SMS : 0813.8004.0083
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeMGA
Nama BarangMEGA KAFTAN TERBARU
Harga Rp 195.000
Lihat Detail
Rp 145.000
Order Sekarang » SMS : 0813.8004.0083
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeLYN
Nama BarangGAMIS MODERN MURAH LILYAN
Harga Rp 145.000
Lihat Detail
Rp 145.000
Order Sekarang » SMS : 0813.8004.0083
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeRBN
Nama BarangGAMIS TERBARU RABBANI
Harga Rp 145.000
Lihat Detail
Rp 160.000
Order Sekarang » SMS : 0813.8004.0083
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSKH
Nama BarangSTELAN MODERN TERBARU SAKINAH
Harga Rp 160.000
Lihat Detail

Pengiriman

Rekening Bank

Rekening Muslimah.co

Hubungi Kami

BBM Muslimah.co