GAMIS MODERN TERBARU CANTIKA SYARI

KategoriGAMIS SYAR'I
Stok ready
KodeCTA
Di lihat143 kali
Berat(/pcs)0.8 Kg
Harga Rp 165.000
Beli Sekarang
sms 0813.8004.0083 0813.8004.0083 D434C117 orderanmasuk@gmail.com

Detail Produk GAMIS MODERN TERBARU CANTIKA SYARI

Cantika Syari-Pink

GAMIS MODERN TERBARU CANTIKA SYARI

assalamualikum ukhti semua,,,,

maaf nih ya mengganggu waktunya sebentar, cuma mau ngasih tau kalo ada yang baru lagi nih dari MUSLIMAH.CO 

pokoknya beeeuuuuhhh banget deh yang satu ini…. bikin engga nahan untuk cepet-cepet keep nih gamis terbarunya.

kenapa mesti cepet-cepet ??? kalo engga cepet stoknya keburu abis ukhti. soalnya gamis terbaru ini laris manis di pasaran.

berapa sih harganya ???? murah kok, engga bikin kantong kering, terjangkau banet deh pokonya…

kualitasnya juga oke banget, engga nyesel deh beli gamis untuk lebaran di MUSLIMAH.CO karena kita selalu update gamis-gamis terbaru yang lagi hits banget di pasaran…

buat yang sayang istri atau pacar,, yukkk buruan di keep. di jamin deh istri atau pasangan makin tambah sayang 😀

nahhh….. untuk detail produknya bisa dilihat dibawah ini ya agan dan sista semua 

♥ keterangan

  • set gamis motif kupu-kupu dan khimar (perhatikan gambar motif kupu-kupunya, ada 2 pilihan)
  • bahan : jersey import
  • panjang baju : 140cm
  • lingkar dada : 100cm melar sampai 120cm
  • pinggang karet
  • lebar rok : 252cm
  • khimar anti tembem
  • bahan bubble pop
  • panjang depan 76cm
  • panjang belakang : 131cm

♥ warna :

  • pink
  • yellow
  • blue
  • bata
  • mocca
  • tosca

♥ note: warna mungkin tdk 100% sama dgn gambar karna efek cahaya dan resolusi kamera yg di gunakan

yukkkk buruan di keep ukhti, mumpung stok masih ada nihhhh…. 😀 jangan sampai ketinggalan yaaa

untuk yang mau join reseller dan dropshiper bisa dilihat di website kami yaa untuk syarat dan ketentuannya…

sukron agan dan sista semua  🙂

…♥♥♥happy shopping♥♥♥…

Produk lain GAMIS SYAR'I

Rp 175.000
Order Sekarang » SMS : 0813.8004.0083
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBLZ001
Nama BarangGAMIS SYAR’I TERBARU BELZA
Harga Rp 175.000
Lihat Detail
Rp 170.000
Order Sekarang » SMS : 0813.8004.0083
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeYUA
Nama BarangGAMIS SYAR’I MODERN YUNA
Harga Rp 170.000
Lihat Detail
Rp 165.000 190.000
Order Sekarang » SMS : 0813.8004.0083
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeMNA
Nama BarangGAMIS CANTIK MONIKA
Harga Rp 165.000 190.000
Anda HematRp 25.000 (13.16%)
Lihat Detail
Rp 145.000
Order Sekarang » SMS : 0813.8004.0083
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSNA
Nama BarangGAMIS SYAR’I MODERN SERAVINA
Harga Rp 145.000
Lihat Detail
Rp 140.000
Order Sekarang » SMS : 0813.8004.0083
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeALIN
Nama BarangGAMIS MODERN TERBARU ALINA
Harga Rp 140.000
Lihat Detail
Rp 160.000
Order Sekarang » SMS : 0813.8004.0083
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeAPH
Nama BarangGAMIS SYAR’I ALIPAH
Harga Rp 160.000
Lihat Detail
Rp 165.000
Order Sekarang » SMS : 0813.8004.0083
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeNSA
Nama BarangGAMIS SYAR’I MODERN NESYA
Harga Rp 165.000
Lihat Detail
Rp 145.000
Order Sekarang » SMS : 0813.8004.0083
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeAFA
Nama BarangGAMIS SYAR’I CANTIK ATHIFA
Harga Rp 145.000
Lihat Detail

Pengiriman

Rekening Bank

Rekening Muslimah.co

Hubungi Kami

BBM Muslimah.co